Cara Mudah Meraup ($) Dollar dari Facebook

Yang harus pertamakali Anda lakukan adalah bersyukur, karena Anda sudah masuk ke sebuah halaman blog yang tepat bagi Anda untuk meraup pundi-pundi tidak hanya dalam Rupiah (tapi juga Dollar) melalui Facebook dengan mudah, murah, bahkan gratis !

Bagi sebagian orang, menjadikan Facebook sebagai salah satu jalan untuk menjemput rejeki dari Allah SWT adalah sesuatu yang mustahil. Dengan satu keyakinan bahwa “rejeki itu bisa datang dengan cara yang tidak diduga-duga“, maka saya pastikan bahwa itu tidaklah mustahil.

Saya hanya menekankan, bahwa semudah apapun jalan rejeki tetap akan membutuhkan komitmen dan konsistensi dari Anda. Ingat !, mudah bukan berarti tanpa usaha sama sekali, dan sekecil-kecilnya usaha adalah dimulai dengan rasa YAKIN bahwa Anda mau dan siap untuk menjemput rejeki tersebut.

Kalau Anda merasa tidak yakin, saya sarankan lebih baik tinggalkan halaman blog ini sekarang juga. Sayang kalau waktu Anda habis digunakan untuk mendapatkan sebuah ilmu yang Anda sendiri sudah tidak meyakini sebelum mempelajarinya sampai selesai.

Baik, jika  Anda merasa yakin dan mau untuk meraup ($) Dollar secara mudah dari Facebook, saya tidak ingin panjang lebar. Cukup dengan 3 (tiga) cara berikut ini :

[learn_more caption=”Klik tanda panah kebawah ini >>>”]

Meraup dollar dari Facebook

[/learn_more]

Sangat mudah bukan ?. Seharusnya demikian. Karena cara paling mudah untuk meraup Dollar ataupun Rupiah dari Facebook adalah jangan jadikan Facebook sebagai penghambat langkah Anda untuk menjemput rejeki. Bekerjalah !, karena di dunia tidak ada yang instan, kalaupun ada ia tidak akan bertahan lama.

Mohon maaf kalau Anda kurang berkenan, saya hanya coba mengingatkan.  :shakehand2

10 komentar untuk “Cara Mudah Meraup ($) Dollar dari Facebook”

  1. hehehe…persepsi deactive FB untuk dapat dollar agak kurang tepat…hari ini saja ada temanku baru dapat kontrak senilai jutaan rupiah karena kembangkan aplikasi bisnis di Facebook… 😀

    1. Yupssss… hal tersebut tidak menutup kemungkinan memang. Tapi jika di-skala-kan… antara yang meraih banyak dollar dari FB dan yang banyak kehilangan dollar karena FB bisa kita lihat sendiri perbandingannya. Ada yang mendapatkan keuntungan dari FB, tapi tidak sedikit juga yang malas bekerja karena terlalu sibuk dengan fasebookan.

      Sooo… pesan penting dari postingan ini adalah jangan sampai Facebookan malah membuat kita malas/kehilangan fokus untuk bekerja (menjemput rejeki). 🙂

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top