Mencari Teman Untuk Berpetualang ke Raja Ampat

[dropcap style=”font-size: 60px; color: #000000;”]S[/dropcap]iapa yang tidak pernah mendengar Raja Ampat ?, segenggam tanah surga yang di taburkan di timur Indonesia lalu kemudian terkoncara ke seluruh dunia dengan berjuta pesona.

Mau, berpetualang ke sana ?

Kebangetan kalau bilang “nggak !”. Gak punya ongkos ?, itu alasan paling klasik (tapi memang logis) yang bikin langkah kita selalu tidak bisa jauh.

Enggak cuma ‘banyak jalan menuju Roma’,  jalan menuju Raja Ampat juga banyak, bahkan gratis ! Dengan sedikit usaha hampir tidak ada perjuangan kita yang sia-sia.

Show Your Guts Video CompetitionAda 2 tiket berpetualang gratis ke Raja Ampat nih. Aku dan kamu punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan 2 tiket tersebut. Bagaimana kalau kita bekerjasama saja untuk mendapatkannya ?

Okey, caranya sih cukup mudah. Kita ditantang untuk membuat video sekreatif mungkin, dimana dalam video tersebut ada unsur Toyota Yaris-nya. Apa saja unsur-unsur tersebut ? Tentu saja bebas, yang penting tidak mengandung unsur pornografi, memprovokasi SARA, atau hal lainnya yang melanggar peraturan di negeri kita tercinta. Gimana, gampang kan ?

Kalau video itu sudah jadi, cukup kita upload di Youtube dengan durasi tidak lebih dari 3 menit dan besar file maksimal 100 Mbps. Lalu sebarkan di berbagai media sosial kita, ajak orang lain untuk rama-ramai melihatnya.

Makin kreatif video yang kita buat dan makin banyak yang menontonnya di Youtube. Peluang kita untuk mendapatkan tiket berpetualang ke Raja Ampat semakin besar.

Masih gak percaya dengan ajakanku ?

Kamu bisa cek langsung di fanpage Yaris Groovynations atau akun twitter @YarisID dan. Lebih afdol lagi langsung ke www.showyourguts.net. Owh iya, chalenge ini diberi tema Show Your Guts. Nanti video yang kita buat juga format judulnya “Judul Video – Show Your Guts! @YarisID” (tanpa tanda kutip, apalagi tanda ini -> :* ).

Salah satu contoh video yang bisa dijadiin rujukan adalah ini :

Setelah video diupload ke Youtube, tahapan penting selanjutnya adalah registrasi di sini. Di bagian ini terserah deh, mau pake namaku atau nama kamu tidak masalah buat akumah, yang penting datanya benar dan kita bisa ke Raja Ampat (optimis abisss !!!).

Tapi ingat ya, video yang dikirim harus ada unsur  Yaris-nya loh, dan harus karya original alias ngga boleh plagiat. Kalau video yang diterima juri nggak sesuai dengan yang diminta, penyelenggaranya bebas men-take out video sewaktu – waktu.

Emang sih, lebih keren lagi kalau di video kita ada mobil Yarisnya (tahun pembuatan bebas), tapi aku belum punya, kamu punya gak ?

E tapi kalau belum punya juga bukan berarti underestimate kan ?, namanya “banyak jalan menuju Raja Ampat”, asal kita kreatif meskipun gak punya mobil Yaris video yang kita bikin bisa gak kalah gokil dari yang lainnya.

Kalau gak menangin tiket ke Raja Ampat gimana ?

Itumah urusan nanti kawan, yang penting kita berusaha maksimal dulu. Toh kalaupun perjuangan kita belum berbuah sesuai harapan masih ada harapan berikutnya, yaitu :

  • Juara 2 : 1 unit Samsung Galaxy S4 (warna ditentukan oleh pihak penyelenggara).
  • Juara 3 : Uang tunai sebesar Rp. 3.000.000.-
  • 10 Besar Most Viewed Video dipilih berdasarkan jumlah views terbanyak: Voucher Belanja masing-masing sebesar Rp 300.000,-
  • 50 Pengirim Video Pertama dipilih berdasarkan yang paling cepat mengirimkan video: voucher pulsa fisik Rp 100.000,- (jenis provider ditentukan oleh pihak penyelenggara).

Oh iya, pendaftaran challenge ini gratis, tidak dipungut biaya apapun.

Mudah-mudahan ada yang berminat menjadi partner ikhtiar sekaligus partner berpetualang bareng saya. Kalau berminat, silahkan hubungi saya via menu Hubungi blog ini ya. Lebih cepat sih lebih baik, soalnya pengiriman video kita ditunggu sampai tanggal 20 Juli 2013.

Untuk mekanisme lengkap tentang Show Your Guts Vide Competition ini sekaligus melihat video dari peserta lainnya, kamu bisa langsung  ke www.showyourguts.net

4 komentar untuk “Mencari Teman Untuk Berpetualang ke Raja Ampat”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *