Disklaimer

  • Seluruh rancangan desain, gambar, artwork, audio, video serta kode pemrograman (selanjutnya disebut ‘konten’) di situs ini (kecuali disebutkan secara khusus) berada dibawah lisensi   Creative Commons Atribusi NonKomersial 3.0
  • Pengelola menyadari betul bahwa di setiap tulisan pada blog sangat dimungkinkan memiliki kekurangan dan kekeliruan. Oleh karena itu,  sangat diharapkan sekali adanya kontirbusi dari para pembaca atau pengunjung untuk meluruskan kekeliruan tersebut.
  • Tulisan yang dipostng disini sama sekali tidak punya maksud menggurui (terutama untuk kategori opini), melainkan cenderung sebagai “lemparan bola panas” diskusi. Untuk memfasilitasi itu disediakanlah kolom komentar.
  • Siapa pun diperbolehkan memberi komentar, baik itu komentar yang mengindikasikan pro maupun kontra.
  • Semua komentar yang masuk akan dimoderasi demi menjaga etika dan keamanan. Saya akan mengubah atau menghapus setiap komentar yang bernada tidak etis, provokatif, dan tidak senonoh, bahkan jika melampaui batas kewajaran komentar tersebut tidak akan ditampilkan. Selain itu, untu komentar yang masuk ke kotak spam pengelola tidak akan ambil resiko dengan menampilkannya. Jadi, sangat disarankan untuk bijak dalam berkomentar.
  • Setiap tulisan yang diterbitkan merupakan hasil pemikiran yang tidak asal, dan saya akan menghargai Anda jika komentar yang disampaikanpun tidak asal. Untuk itu pengelola tidak akan menyetujui komentar yang mengandung unsur backlink semata tanpa ada kesungguhan untuk memberikan komentar sesuai dengan isi postingan. Belagu amat ?, biarin… wekkk 😛
  • Semua materi didalam blog ini boleh disebarkan, disalin, dicopy – paste, dicetak, atau diposting ulang dengan tetap menyebutkan sumbernya (mengacu kepada lisensi Creative Commons Atribusi Non-Komersial). SANGAT DILARANG untuk dikomersilkan tanpa seizin dari pengelola/penulis, kecuali hanya sekedar pengganti biaya untuk pencetakan yang dinilai rasional.
  • Blog ini mungkin menyediakan link ke situs pihak ketiga, termasuk link yang disediakan pada halaman hasil pencarian. Beberapa link situs tersebut mungkin mengandung materi yang tidak menyenangkan, tidak sesuai hukum atau tidak akurat. Link tersebut tidak memperlihatkan bahwa saya menyetujui situs pihak ketiga tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa saya tidak bertanggung jawab atas konten atau materi lainnya yang ada pada situs pihak ketiga tersebut. Setiap perjanjian dan transaksi antara Anda dan pengiklan yang ada di ROSID.net antara Anda dan pengiklan dan Anda mengetahui dan setuju bahwa saya tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau klaim yang mungkin disebabkan oleh perjanjian atau transaksi antara Anda dengan pengiklan.

 

Saya tidak bertanggungjawab atas setiap :

  • Isi komentar yang disampaikan oleh pengunjung / pembaca blog ini
  • Terjadinya error, truble atau kesalahan saat Anda melakukan praktik dengan mengikuti panduan-panduan tutorial tertentu yang tersedia di blog ini.
  • Tujuan dan efek publikasi ulang tulisan-tulisan di blog ini oleh pihak-pihak tertentu yang tidak memiliki keterkaitan apapun baik dengan blog ROSID.NET maupun dengan pengelola/penulisnya.

 

3 komentar untuk “Disklaimer”

  1. Wooo bang rosid curang ___- masa ga boleh nitipp backlinkkk 😛 padahal enak lho nitip backlink 😛 kayak gini 🙂 kunjungin web baru ane yak :Pmau jadiin portal tapi kekurangan penulis nih ___-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *