Tentang Rosid

[tabs style=”1″]
[tab title=”Profil”]

rosid

Perkenalkan, saya Rosid, beragama Islam, anak ke 3 dari 6 bersaudara, lahir dari sebuah keluarga kecil dan sederhana di Kab. Subang. Memulai pendidikan di SD Negeri Pasirmukti Pabuaran Kab. Subang, dilanjutkan ke SMP Negeri 2 Pabuaran Kab. Subang, kemudian hijrah ke Kabupaten Tangerang pada tahun 2000 dan melanjutkan sekolah di SMP Taman Panggugah Manah Cikupa Kab. Tangerang, tahun 2003 melanjutkan ke SMA Negeri 1 Cikupa Kab. Tangerang (sekarang SMAN 4 Kab. Tangerang) dan lulus tahun 2006.

Tulisan-tulisan saya disini mungkin tidak ada yang bagus, rangkaian kata yang tertulis tidak lebih sebatas apa yang “mengacungkan tangan” dipikiran atau kadang apa yang “menampakan diri” didepan pandangan, itulah yang saya tulis. Saya tidak bisa menjamin tulisan saya bermanfaat, tapi saya juga berusaha sebisa mungkin agar waktu Anda tidak sia-sia ketika membaca tulisan saya.

Walau kadang isi blog-nya terkesan serius, boleh percaya boleh tidak, itu tidak berbanding lurus dengan orangnya. Memang, sekalinya diajak serius bisa bikin puyeng anak tetangga.

Pepatah mengatakan “ikatlah ilmu dengan menuliskannya”, kurang lebih itulah sisi lain maksud dari adanya blog ini. Setidaknya bisa menjadi pengingat bagi saya pribadi.

Kontak :

Google Mail  kotakpos@wordpress-108043-308276.cloudwaysapps.com
twitter @rosidnet
Whatsapp 0857-5999-8415 (WA only)

 

[/tab]

[tab title=”Dedikasi”]Dengan mengucapkan Bismillah, Hamdallah dan Shalawat keharibaan Nabi Muhammad SAW, berkat rahmat Allah SWT website yang sangat  sederhana ini dibaktikan untuk :

  • Ayah (alm.) dan Ibu saya yang sangat saya cintai, hormati dan tentunya saya banggakan, yang dengan kasih sayangnya sudah melahirkan, membesarkan, merawat, mendidik dan selalu mendo’akan.
  • Ayah dan Ibu angkat yang sudah saya anggap sebagai orang tua kandung sendiri, yang dengan keikhlasan dan kasih sayangnya sudah dengan rela hati memperlakukan saya selayaknya anak kandung sendiri.
  • Bapak dan Ibu guru saya, baik guru sekolah maupun guru ngaji yang telah menghijrahkan saya dari ketidaktahuan menuju jalan berpengetahuan.
  • Keluarga dan saudara-saudari saya, yang dimanapun berada smoga selalu dalam lindungan-Nya.
  • Sahabat dan teman-teman saya yang pernah membuat saya berhutang budi kepeda mereka sepanjang masa.
  • Seluruh insan yang semoga dapat menerima dan memanfaatkan sebaik mungkin kehadiran blog ini.

[/tab] [/tabs]

 

6 komentar untuk “Tentang Rosid”

  1. Salam alaikum 🙂
    nepangkeun ah, sareng ngiring mampir , berawal dari penasaran 😀
    aslina ti Subang kang ? saya lumayan sering lho ka Subang, mamang tinggal di Brigif 312 kalahitam, komplek TNI AD 🙂 hehehehe….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top