Kenapa VPS?

Menjadikan Virtual Private Server (VPS) sebagai standar minimum media penyimpanan yang kami gunakan bukanlah tanpa sebab. Pengalaman mengedukasi kami bahwa mitra kami menginginkan situs yang bisa diakses cepat dan tetap bisa dibuka secara normal di berbagai kondisi trafik.

Beranjak dari pengalaman tersebut, kami meng-upgrade situs-situs milik klien yang dikelola oleh kami ke VPS. Untuk setiap project situs selanjutnya, otomatis kami langsung menggunakan VPS.

Kami hanya menggunakan penyedia layanan VPS dengan reputasi global.
Anda dapat menentukan sendiri sesuai kebutuhan atau mempercayakan kepada kami untuk memilihnya.

UPCLOUD
SSD Storage

SSD Storage

Semua provider layanan VPS kami menggunakan 100% SSDs, 100x lebih cepat dari media HDD dan mampu meningkatkan performa situs ke level yang lebih unggul.

99,99% Uptime

99,99% Uptime*

Ditopang oleh infrastruktur teknologi yang mumpuni memungkinkan potensi downtime menjadi sangat rendah. Semua layanan memberikan SLA 99.99% Uptime.

Storage

Min. 25 GB Storage

Kami menggunakan storage minimum sebesar 25 GB untuk Anda gunakan sendiri (private) dan bisa ditambah jika masih dirasa kurang. Lebih dari cukup untuk tahap permulaan.

Backup

Auto Backup

Untuk waspada tehadap segala kemungkinan, pencadangan (backup) berkala dilakukan secara otomatis baik untuk durasi harian, mingguan, bulanan atau tahunan.

Global Datacenter

Global Datacenter

Data center tersebar di berbagai negara dengan backbone internet berkecepatan tinggi. Termasuk di Singapura (dekat Indonesia). Ditambah CDN, performa semakin dahsyat

Scaling

Scaling

Peningkatan kapasitas penyimpanan, memori dan lain sebagainya dapat dilakukan kapanpun dan tanpa harus melakukan pemindahan data terlebih dahulu.

*Kami tidak memiliki kontrol penuh terhadap perangkat. Oleh karenanya, jaminan kualitas pada server sepenuhnya menjadi tanggungjawab masing-maisng penyedia layanan dan SLA (Service Level Agreement) yang diberikan mengikuti SLA dari masing-masing penyedia layanan.

FAQ

Most frequent questions and answers

Akses root diberikan jika pengelolaan VPS tidak pada kami dan tanggungjawab atas segala risiko menjadi di tangan Anda sepenuhnya.

Untuk layanan yang kami gunakan saat ini tidak memiliki data center di Indonesia.

Secara “default”, iya. Kecuali jika ada permintaan khusus dari Anda untuk tidak memfungsikannya, CDN akan tetap diaktifkan untuk mengurangi beban server.

Ya, boleh. Service Level Aggrement tetap mengacu ke penyedia layanan yang digunakan.

Kami siap membantu Anda dan Anda akan dikenakan biaya migrasi secara terjangkau.